Cara Berbahagialah Dengan E-Mail Internet Marketing

Anda kemungkinan besar tidak pernah mendengar konsep "pemasaran email" sebelumnya, tapi kemungkinan besar jasa backlink Anda telah menyaksikannya. Bisa di mana-mana! Perusahaan Anda yang paling dicintai kemungkinan besar mengirimi Anda pesan yang mengisyaratkan tentang produk atau layanan. Ini adalah pemasaran e-mail dalam mode paling murni. Apakah ini tampak seperti sesuatu yang mungkin ingin Anda gunakan? Pemberian itu, lalu tinggal bersamaku.

Jika Anda bermaksud melakukan promosi pemasaran kontak, penting bagi Anda untuk memiliki pilihan dari pemilik rumah yang Anda maksud untuk mengirim email, dan bayangkan hampir semua orang yang menjadi alamat yang ingin Anda manfaatkan. Anda tentu akan kehilangan klien dan kemungkinan bahkan menjadi host situs web jika Anda terlibat dengan spam.

Menyediakan pelanggan yang menyertakan cara yang tersedia. Tempatkan tautan "berhenti berlangganan" yang bagus di dalam email Anda atau di situs web sehingga mereka dapat menghapus diri mereka dari daftar Anda. Ini juga bijaksana mengatur daftar periksa Anda untuk menguliti lagi dengan menghapus pelanggan setelah memiliki sejumlah pesan tertentu tanpa efek atau tindakan pada penerima. Berikut ini mencegah email menjadi semakin mengganggu pembeli yang tidak tertarik dan menyimpan kesan Anda.

Semakin mudah untuk mendaftar ke newsletter inbox Anda, semakin banyak pelanggan yang Anda miliki. Jika sekarang Anda memiliki toko ritel fisik, mintalah informasi kontak alamat email kepada pelanggan saat mereka melakukan pembelian. Jika Anda kebetulan menjual ke situs web, mintalah alamat mereka segera setelah mereka siap untuk mencentangnya.

Kirim yang opt-in sebuah situs web yang dokter harus klik pada mengkonfirmasi mereka sendiri berlangganan untuk daftar email. Proses ini, Anda memastikan itu adalah sesuatu yang mungkin dilakukan, oleh karena itu akan melindungi Anda dengan mengomel tentang email sampah. Biarkan orang memilih tahu di dalam nada Anda sehingga mereka perlu menekan sebuah koneksi.

Cobalah beberapa platform email. Sertakan internet yang sangat penting, sama seperti penawaran inovatif, di awal email Anda. Cobalah untuk menggunakan format yang berbeda untuk menemukan mana yang bekerja dan yang tidak. Segera setelah Anda menentukan format yang akan bekerja untuk pelanggan, tetaplah dengan itu. Proses ini orang-orang Anda tahu persis apa yang harus diharapkan dan di mana mereka dapat menemukan apa yang ingin mereka baca.

Tetap konsisten terus-menerus. Untuk hampir setiap email, gunakan desain dan logo seni yang sama. Selalu bekerja dengan font terbaca. Dengan cara seperti itu, Anda akan menciptakan pengakuan produk, dan klien akan melihat ke depan pesan berikut Anda. Mirip dengan peternakan perdagangan lainnya, pemasaran email internet sangat bergantung pada penciptaan ikatan dengan keakraban mengenai pelanggan bersama dengan pedagang.

Mengirimkan kontak ke daftar lagi setiap minggu adalah gagasan yang tidak diinginkan. Pelanggan sering mendapatkan beberapa pesan setiap hari dan sibuk dalam kehidupan mereka. Jika Anda mengirim beberapa email setiap minggu, Anda melihat klien Anda akan menghapus atau tidak perlu membaca ini.

Pergilah berkenaan dengan profesional yang licik dengan semua email Anda. Jangan memberikan email yang mirip dengan halaman internet yang mencolok. Hal ini berakibat impersonal terhadap penerima Anda. Selain itu, ingatlah bahwa beberapa program email tidak menampilkan grafis HTML. Jadi, jangan fokus dengan gambar di dalam email Anda. Gunakan ringkas, terampil, dan mengundang untuk memastikan semua orang membaca gagasan itu dengan baik.

Gunakan sejak beberapa grafis seperti yang mereka bisa dalam materi pemasaran e-mail Anda. Banyak program kotak masuk akan menjauhkan grafis, yang membuat Anda membuang-buang energi untuk menggunakannya. Selain itu, banyak filter e-mail sampah menggunakan jumlah gambar untuk variabel dengan menentukan kapan pesan mungkin spam.

Setelah berkali-kali berbincang dengan pemasaran e-mail, Anda akhirnya bisa mengetahui apa itu biasanya. Letakkan saja, ini dengan media dengan email untuk membantu mengirim email baik pelanggan terkini dan pelanggan masa depan untuk tujuan pemasaran tunggal selama bertahun-tahun. Sekarang Anda tahu apa itu bisa, membuat masuk ke sana sebuah email yang sangat efektif!

Komentar